Senin, 16 Februari 2015

Bagaimana jika suami kasar

Keluarga konflik bisnis seperti biasa dan akrab, tidak heran orang bahkan memiliki mengatakan bahwa kutukan lucu - hanya menghibur. Namun, mereka menghibur tidak selalu, kadang-kadang alasan untuk konflik yang cukup baik dan bertahan sudah menjadi cukup sulit.

Konflik dalam jumlah besar dan bentuk yang tidak dapat diterima dengan mudah dapat menyebabkan kehancuran total hubungan. Oleh karena itu, jika Anda dengan pasangan Anda benar-benar mencintai satu sama lain dan tidak akan menyerah, harus mencari solusi damai untuk situasi. Mari kita bicara tentang apa yang harus dilakukan jika suami kasar.


Mengapa suami kasar?

Pertama-tama, kita perlu memahami mengapa ada konflik di mana suami menemukan memungkinkan bagi Anda untuk menaikkan suaranya. Psikolog mengurangi semua situasi tiga skenario utama.

Dia menangis, karena Anda tidak bisa mendengarnya . Alasan untuk meningkatkan suara dalam banyak kasus sederhana untuk suami keterlaluan berteriak pada Anda karena ia berpikir Anda tidak mendengar itu - secara harfiah dan kiasan. Dalam konflik harus melihat matanya, biarkan dia tahu bahwa Anda semua - perhatian. Kadang-kadang pasangan Anda tampaknya tuli permanen - Anda dapat sebanyak yang diperlukan untuk menatap matanya, tetapi jika Anda tidak mengubah perilaku mereka atas permintaannya dan tidak menjelaskan mengapa dia datang ke pikiran hanya satu hal - Anda belum pernah mendengar hal itu dan bahkan tidak akan, dan itu adalah tentang memancing kemarahan.
Dia berteriak untuk membangunkan Anda . Setiap ledakan emosi menyegarkan sikap, dan oleh karena itu, jika pasangan tanpa alasan yang jelas mulai menangis, ada baiknya mempertimbangkan - mungkin itu takut keteraturan tenang hubungan Anda dan dalam hal ini dia melihat kesempatan unik untuk "menarik Anda keluar dari shell." Mengatur makan malam romantis, seks spontan, cemburu keindahan untuk pejalan kaki - menunjukkan bahwa Anda dan indra Anda hidup.
Dia menangis karena dia lemah . Dalam situasi ini, itu jauh lebih sulit. Kepribadian yang lemah biasanya sangat sadar akan hal ini dan kurangnya merasa kekuatan mereka, mereka membutuhkan kondisi tertentu - misalnya, konfrontasi di tempat kerja atau konflik dengan istrinya. Jika masalahnya adalah sementara, dan Anda tahu apa yang terhubung, cobalah untuk menenangkan diri pasangan, jika hal ini jauh lebih serius - Anda perlu berkonsultasi dengan psikolog keluarga.
Namun, kadang-kadang terjadi bahwa seseorang hanya tidak dilatih untuk berperilaku benar dalam konflik, dan karena itu berperilaku destruktif. Dalam hal ini, Anda akan perlu untuk mengembangkan aturan keluarga mereka sendiri untuk resolusi konflik.

Pilih tempat yang tepat. Biarlah ini menjadi sebuah halaman atau balkon, tetapi dalam hal apapun tidak kamar tidur atau dapur - Anda harus menerima emosi hanya positif.
Buatlah aturan untuk mengurangi latar belakang emosional sebelum berbicara. Efektif menyelesaikan konflik "pengejaran" bisa tidak berarti semua. Kebanyakan orang lebih baik untuk tenang dan memikirkan semuanya.
Jangan mengganggu satu sama lain. Mari kita mitra untuk berbicara, jangan menyela komentar kaustik dan lelucon topikal - itu semua hanya bersinar atmosfer, mengubah konflik menjadi bola salju yang dapat dengan mudah "mengubur" di bawah hubungan Anda.
Jangan resor untuk efek khusus. Kata - itu hanya senjata Anda dalam perang ini. Hal ini tidak perlu "memperkuat" piring yang menghancurkan atau menabrak dinding, terutama penggunaan kekuatan fisik terhadap pasangan, mungkin berakhir sangat buruk.
Menulis surat tulisan tangan yang baik. Dalam situasi yang paling penting harus mencoba untuk melakukan genre berkenaan dgn tulisan - tulisan dan mencapai lebih cepat dari yang di atas, dan akan terlihat kurang ofensif.
Jaga hubungan Anda dan perlu diingat bahwa kadang-kadang orang yang memaafkan sudah hanya tidak ingin memeluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar