Minggu, 22 Februari 2015

Bagaimana menyingkirkan kecoa

Cepat atau lambat masalah "hidup bersama" dengan kecoak yang dihadapi oleh semua. Dan lingkungan ini, bahkan di sebuah peregangan disebut menyenangkan - kecoak melanggar batas makanan, air, berjalan kaki di mana saja kotor dan meninggalkan jejak. Dan mereka berkembang biak sangat cepat - dan kemudian segala sesuatu yang telah dikatakan di atas harus dikalikan beberapa kali. Hanya satu jalan keluar - Anda butuhkan untuk melawan dan otvo?vyvat wilayahnya di penjajah sombong.

Anda dapat resor untuk menggunakan racun siap, tapi Anda dapat mencoba untuk berurusan dengan mereka obat tradisional diuji - pilihan ada di tangan Anda, tapi biarkan aku memberikan rekomendasi terkenal beberapa.


Siap racun atau obat rumah?

Kemasan warna-warni bahan kimia selesai untuk mengendalikan kecoa, tentu menarik mata. Dan apa yang mereka berjanji untuk menyingkirkan Anda dari tetangga yang tidak diinginkan dalam jangka pendek, itu bukan dongeng, tapi perlu mempertimbangkan fakta bahwa racun ini biasanya berbahaya tidak hanya untuk kecoa, tetapi juga untuk hewan peliharaan dan bahkan anak-anak. Dalam kebanyakan kasus, serangan itu harus melaksanakan "daerah" dan oleh karena itu kemungkinan bahwa seseorang dari rumah tangga masih berhasil meracuni terlalu besar.

Di sisi lain, penggunaan pengobatan rumah lebih aman untuk "hukum" penghuni rumah, namun hasil yang cepat tidak bisa diharapkan - perang akan berlangsung setidaknya 2 minggu. Dan kemudian, tunduk pada perhatian yang sangat berhati-hati untuk masalah dan mengikuti setiap rekomendasi. Namun, lebih baik untuk memilih keamanan yang sama, semakin banyak yang semua langkah ini hanya akan menguntungkan rumah Anda.

Bagaimana menyingkirkan kecoa?

Untuk mempelajari cara untuk menyingkirkan kecoa racun siap, biasanya tertulis di kemasan - segala cara tuntutan mereka, dan karena itu berbicara tentang mereka di sini tidak rasional. Mari kita memilah bagaimana menangani pengobatan kecoak rumah.

Asam borat - musuh terburuk bagi kecoak dan dengan demikian itu benar-benar aman bagi orang lain. Keuntungannya adalah bahwa bahkan kontak sedikit dengan zat ini menginfeksi kecoa, dan dia, pada gilirannya, menginfeksi keluarga mereka. Namun, akan harus menunggu sedikit - dari infeksi sampai mati harus melewati 2-3 hari. Tidak heran bahwa itu yang paling sering digunakan dalam memerangi "tamu tak diundang". 2 cara untuk menggunakan asam borat:

Sebagai pasta . Untuk membuat ini berarti Anda perlu mengambil asam borat dan pati di bagian yang sama, campuran, tuangkan sedikit air mendidih dan didihkan. Massa yang dihasilkan dibutuhkan untuk mendinginkan dan sebagai penggunaan tersebut - melumasi semua celah, sendi pinggir, furnitur dinding belakang, dll
Sebagai umpan . Dalam hal ini, Anda perlu untuk memasak "memperlakukan" untuk kecoa dan dicampur dalam asam borat. Untuk tujuan ini, kentang dengan minyak bunga matahari, baik otshibaet mencurigakan bau racun kecoa atau bubur dengan telur dan gula. Dari massa yang dihasilkan membentuk manik-manik dan diletakkan di tanah "perayaan" kecoak.
Penting untuk diingat bahwa selama "aksi militer" sangat penting:

Mengandung dapur agar sempurna, untuk menghindari agar tetap pada remah-remah meja atau sisa-sisa makanan.
Tumpang tindih kecoa akses terhadap air - dikelilingi oleh cincin shell diisi asam borat, kering bersihkan permukaan meja dan kecil.
Memiliki hasil, jangan terburu-buru untuk mengurangi kampanye - biarkan racun pobudet di tempat untuk beberapa waktu. Ini akan membantu mencegah kembalinya kemenangan dari "tamu" Anda - cenderung tetangga, kepada siapa mereka pergi dari Anda juga ingin menyingkirkan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar